Saturday, January 29, 2011

WISATA ARUNG JERAM



Kehangatan berkemah, aroma kayu api unggun,suara angin di tengah-tengah musik dari aliran sungai yang mengalir, lagu-lagu dari alam membawa penantian akan fajar ? Menunggu fajar untuk menantang jeram sungai Progo.

Kisik River Camp adalah penyedia jasa wisata petualangan dan pendidikan alam, khusus di jeram sungai dan paket pelatihan manajemen outdoor.

Didirikan oleh orang-orang yang telah terlibat dalam petualangan hijau dan kegiatan outdoor selama bertahun-tahun. Kisik River Camp menyediakan kegiatan yang memiliki nilai pendidikan peduli lingkungan.

Kisik River Camp memiliki komitmen bahwa kegiatan kami harus memiliki umpan balik yang berguna bagi lingkungan, seperti pelanggan harus menanam pohon di tepi sungai atau melepas ikan ke sungai. Kisik River Camp juga memiliki prioritas keselamatan dan kenyamanan bagi pelanggan.



Kisik River Camp menantang anda untuk petualangan yang menyenangkan dalam arung jeram ke jeram yang penuh tantangan dan menakjubkan dengan air sungai jernih. Aliran sungai akan membawa Anda pada pengalaman menyenangkan selama liburan Anda di Yogyakarta.

Kisik River Camp menawarkan kesempatan untuk mencoba petualangan air yang seru, rasa penat dan stress karena pekerjaan terbayar sudah dengan menikmati semua tantangan dan pesona sepanjang perjalanan. Sungai Progo menyediakan petualangan air yang menantang dengan pemandangan yang menakjubkan dan asri selama arung jeram.

Kisik River Camp dapat ditempuh sekitar 30 menit dari pusat kota Yogya, tepatnya ke arah barat kota Yogya. Kisik River Camp merupakan operator arung jeram satu-satunya di kota Gudek yang akan membawa Anda untuk bersama-sama menikmati pesona alam Indonesia.

Untuk informasi dapat juga diperoleh klik di sini